Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Speech To Text Aplikasi Yang Bisa Membantu Untuk Membuat Artikel Degan Cepat

Pastinya sobat juga pernah mengalami malas dalam menulis entah itu menulis dokumen, catatan ataupun menulis suatu artikel untuk mengisi postingan di blog. Apalagi ditambah salah satu tombol di keyboard laptop atau PC ada yang rusak atau tidak berfungsi yang membuat sobat tambah malas untuk mengetik. jangan jadi alasan untuk bermalas-malasan dalam menulis catatan atau membuat artikel selagi tulisan itu bisa menginsfirasi bagi banyak orang dan juga bisa bermanfaat untuk si pembacanya kenapa tidak.

Disini admin akan berbagi informasi yang tentunya sangat bermanfaat bagi sobat yang ingin menulis artikel tapi malas untuk mengetik.

Oke, sekarang tidak usah susah-susah lagi untuk menulis artikel atau file txt lainnya karena di zaman yang serba digital dan canggih ini sekarang banyak aplikasi android yang sangat membantu untuk menulis seperti aplikasi audio to text, audio convert to text, speech to text dan masih banyak juga aplikasi yang sejenis lainnya.

Dan yang pastinya degan adanya aplikasi ini tentunya sangatlah membantu sekali untuk membuat artikel disaat sobat malas mengetik.



Yang biasa admin gunakan adalah aplikasi Speech To Text, memang untuk aplikasi yang kegunaannya serupa begitu banyak selain dari Speech To Text yang banyak tersedia di Play Store. yang harus sobat ketahui di aplikasi yang satu ini adalah tidak ada iklan Ads yang lumayan mengganggu, dan untuk kelebihan atau fitur-fitur yang ada di aplikasi speech to text silahkan sobat langsung saja buka google play store cari speech to text di kolom pencarian atau bisa juga sobat langsung klik Disini 



Untuk menggunakan aplikasi Speech To Text ini sobat harus online alias harus menggunakan paket data, karena kalau offline aplikasi ini tidak berfungsi. jadi sobat harus terkoneksi terus secara online dan pastikan ada di jaringan yang setabil,  dengan mengharuskan online untuk menggunakan aplikasi ini mungkin jadi salah satu kekurangan bagi penggunanya, tetapi kenapa tidak. ya kalau memang sobat tidak keberatan mungkin tidak ada masalah bukankah begitu sobat hehehe... 

Postingan kali ini hanya itu saja dari admin ufusofficial.com terimakasih semoga bisa menambah pengetahuan anda.


Post a Comment for "Speech To Text Aplikasi Yang Bisa Membantu Untuk Membuat Artikel Degan Cepat"

|