Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

File Firehose Oppo A37 ( Neo 9 ) Tested 100%

Untuk postingan kali ini admin ufusofficial akan membahas Firehose dari Smartphone Oppo A37 Tentunya bagi sobat teknisi ponsel sudah paham dengan file yang satu ini yaitu firehose. untuk file firehose ini sering kita temui pada ponsel atau handphone yang bercipsetkan qualcomm file firehose ini berfungsi sebagai pengenal sebuah handphone yang berchipsetkan qualcomm, file ini sangat berguna untuk tools yang akan memproses atau mengidentifikasi type ponsel, biasanya ponsel harus dalam keadaan mode download atau 9008 edl mode.

Kegunaan file firehose ini untuk mengatasi seperti lupa pola atau yang berhubungan dengan keperluan flashing si ponsel dengan type a37 dari brand oppo. Jadi jika sobat membutuhkan file firehose ini silahkan download dibawah ini Free/gratiss.

Download : File Firehose Oppo A37

Download : File Firehose Oppo A37 (8936)

Sekedar saran saja pada umumnya yang sering digunakan adalah firehose 8936 atau universal. apabila ada kedapatan link sudah mati silahkan berkomentar agar admin tahu, terimakasih semoga post artikel ini bisa membantu dan bermanfaat buat anda.

Berikut adalah setting cara buka pola oppo a37 menggunakan Miracle tanpa dongle lihat settingannya di bawah 


Untuk masuk ke mode 9008 tekan tombol volume up+down.

Bagi yang belum punya Miracle tanpa dongle silahkan Download di bawah ini 


2 comments for "File Firehose Oppo A37 ( Neo 9 ) Tested 100%"

  1. bang ... setelah di exstrak, pas mua instal selalu muncul "how do you want to open this file?" --> "look for an app in the microsoft store".. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. File firehose atau yang mana gan yang di ekstrak, kalau firehose bukan untuk di install gan

      Delete
|