Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA INSTALL APLIKASI YOUTUBE DI ANDROID VERSI 5 KE BAWAH

Ufusofficial.com- Ponsel kesayangan anda sudah tidak bisa install aplikasi youtube lagi? Yup benar sekali versi android anda bisa jadi sudah tidak bisa di update lagi alias sudah mentok di versi itu, jadi sudah tidak bisa di perbaharui lagi untuk upgrade ke versi android selanjutnya.

Gambar oleh Gerd Altmann dari Pixabay

Kenapa hal ini bisa terjadi ? Karena dari pihak develovernya sendiri sudah menghentikan dukungan untuk versi android di bawah versi android 6/marsmellow, Dan itu sudah di umumkan bulan lalu, jadi buat anda yang masih di android versi 5 sudah tidak bisa menginstall aplikasi youtube di ponsel kesayangan anda.

Cara cek versi android di ponsel

Masuk ke Pengaturan ponsel atau smartphone lalu cari Tentang ponsel nanti disitu akan ada keterangan dari ponsel anda ada di versi android berapa, untuk setiap ponsel pastinya tata letak tentang ponsel di pengaturan tentunya berbeda-beda, intinya anda cari tentang ponsel di pengaturan ponselnya.

Jadi buat anda yang masih di android versi 5/Lolipop bisa menggunakan aplikasi youtube, lalu bagaimana caranya? Selalu ada cara dong tentunya 😊 Anda tinggal mencari di mesin pencari google atau di browser Crome dengan menuliskan kata kunci "Youtube Lite Apk" nanti akan keluar hasil dari pencarian tersebut, terus anda tinggal pilih dan unduh file Youtube Lite yang berformatkan Apk. jika sudah terunduh silahkan Install dan selamat kini ponsel kesayangan anda sudah bisa menggunakan Youtube kembali. 

Untuk Youtube Lite Apk anda juga bisa Mengunduhnya di Bawah ini ⇩⇩⇩

DOWNLOAD 

Nah itulah cara install youtube di Android versi 5 Lolipop, apabila ada salah kata dalam penulisan mohon dimaklum, Dan saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung di Blogg ini.

Post a Comment for "CARA INSTALL APLIKASI YOUTUBE DI ANDROID VERSI 5 KE BAWAH"

|