Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Flashing Asus Zenfone Max Pro M1

Ufusofficial.com- Bagi anda pengguna dari smartphone android merek asus, yang sampai saat ini juga masih setia menggunakan ponsel android yang satu ini dengan seri Asus Zenfone Max Pro M1. Di seri ini dulu sempat viral karena harganya yang lumayan murah dengan harga segitu sudah dapat spesifikasi yang mumpuni melebihi rate harga nya. memang Asus Zenfone Max Pro M1 Terbilang sudah tidak muda lagi, tapi nyatanya masih ada juga yang setia menggunakan ponsel atau smartphone yang satu ini sebagai perangkat harian.

Hal ini bisa dibuktikan ketika ada customer atau pelanggan yang sengaja service di jasa service kami, Dengan membawa ponsel Asus Zenfone Max Pro M1 ini, Sipengguna ponsel tersebut mengeluhkan keadaan ponsel kesayangannya dengan keluhan ponsel mentoki di di tulisan ANDROID Terkadang juga masuk fastboot mode.

Boleh dikatakan Ponsel itu bootloop jika tidak bisa masuk ke tampilan menu. Hal ini biasanya terjadi adanya kerusakan di bagian sistem software ponsel asus zenfone max pro m1 tersebut. untuk mengatasi kasus bootloop asus zenfone max pro m1 dengan tampilan apapun, Untuk itu sobat bisa mencoba langkah awal untuk melakukan instal ulang firmware pada ponsel asus tersebut.

Untuk install ulang firmware atau flash asus zenfone max pro m1 memang sangat mudah, karena sobat sendiri tidak harus membongkar perangkat ponsel tersebut. Kuncinya supaya flash asus zenfone max pro m1 berhasil tanpa ada kendala adalah pada saat instalasi driver dikomputer atau Laptop yang sahabat gunakan. Untuk semua file yang dibutuhkan install ulang firmware atau flashing asus zenfone max pro m1 bisa sobat download pada tautan dibawah ini.

Firmware Asus Zenfone Max Pro M1

DOWNLOAD

Driver Fastboot Asus

DOWNLOAD

Cara Flash Asus Zenfone Max Pro M1

Jika semua file yang diatas sudah terdownload, sobat harus instal driver dan extrak file firmware seperti biasanya, jika sudah di install drivernya silahkan sobat buka file firmware yang sudah di extrak tadi cari file dengan nama flashall_AFT. Kembali ke ponselnya silahkan sobat mematikan ponselnya terlebih dahulu jika susah untuk dimatikan ponselnya sobat bisa gunakan tiga tombol kombinasi vol up+down dan power ditekan secara bersamaan kalau sudah restar tahan volume atas tetap tekan jangan dilepas sampai masuk ke tampilan mode fastboot tancapkan ponsel menggunakan kabel usb/kabel data yang sudah terpasang di komputer.

Jika sudah kembali ke komputer masuk di file firmware yang sudah sobat persiapkan Kemudian sobat tinggal Klik 2x di nama file  flashall_AFT nanti akan ada jendela CMD yang berjalan di layar komputer sobat, biarkan proses flash berjalan sampai selesai biasanya kurang lebih 10 menitan utuk selesai melakukan flashing, kalaupun sudah selesai jendela cmd akan keluar sendiri dan ponsel akan restars.

 Apabila tidak ada kendala maka flash asus zenfone max pro m1 bootloop bisa selesai dan ponsel normal kembali. Dan jika gagal berarti kerusakan bukan pada software akan tetapi pada hardware ponsel tersebut.

Post a Comment for " Flashing Asus Zenfone Max Pro M1"

|