Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Dan Trik Nonton Video Di Youtube Tanpa Iklan Di PC/Laptop Dan Android

 ufusofficial.com- Selamat datang di Blog ufusofficial, blog yang membahas seputar tutorial komputer dan android yang mudah mudahan bisa bermanfaat bagi sobat yang suka membaca dan selalu haus akan ilmu pengetahuan.


Di artikel kali ini mimin akan berbagi tips dan trik seperti yang tertulis di judul blog yaitu Tips Dan Trik Nonton Video Di Youtube Tanpa Iklan Di PC/Laptop Dan Android. Oke disini pastinya sobat yang telah masuk ke blog ini tentunya sedang mencari tutorial yang berkaitan. ya iyalah masa muncul begitu saja ya ngga hehehe...

Baiklah tidak perlu basa basi banyak acara ini itu langsung ke pokok pembahasannya karena mimin pun malas untuk menulis panjang lebar, tapi disi mimin tidak menjelaskan dengan kata-kata atau tulisan  ya sobat, untuk menjelaskan tutorialnya mimin hanya memberikan gambarnya saja yang mudah mudahan sobat semua bisa mengerti dan paham, loh ko gitu? iya karena lebih simpel dan gak cape nulis gitu loh tambah lagi tutorial beginian kan sudah banyak di youtube iya kan.





Sudah ya jangan banyak tanya ini itu silahkan bisa di lihat cara penerapanya yang sudah admin tandai di bawah ini ⇩⇩⇩


Buka browser Crome










Kalau sudah terpasang silahkan cek di sebelah kanan bagian atas yang akan tampil seperti digambar bawah ini, tinggal aktipkan dan coba untuk buka youtube.


Lalu gimana cara penerapan pada hp android?

Untuk menerapkan pada HP sobat cukup Download Firefox di playstore, kalau sudah tinggal setting saja di bagian pengaturanya buka pengaya silahkan cari Adguard Adblocker dan pasangkan SELESAI...

Owh iya kalau anda pengguna smartphone dari samsung tidak perlu menggunakan Browser dari firefox cukup gunakan browser bawaan dari hp tersebut setting seperti cara menyeting di browser Firefox.

TERIMAKASIH SEMOGA BISA BERMANFAAT.

Post a Comment for "Tips Dan Trik Nonton Video Di Youtube Tanpa Iklan Di PC/Laptop Dan Android"

|