Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan File Atau Foto Di Google Drive Di HP

Sedikit informasi Tentang apa itu Google Drive.??..

Google Drive adalah media untuk penyimpanan data online berbasis cloud atau internet yang di kembangkan dan diperkenalkan oleh Google pada tanggal  24 april2012. Pada dasarnya layanan  Google Drive seperti Cloud storage.

Aplikasi ini tersedia dalam bentuk Dekstop atau smartphone, pada beberapa jenis ponsel Google Drive ( GDrive ) mejadi aplikasi bawaan yang terinstall dengan otomatis di sistem.


Di Google Drive kita bisa menyimpan file file berupa gambar, audio, dokumen ataupun video dengan kapasitas gratis sekitar 15 Gigabyte. Jika kita ingin penyimpanan lebih besar dari itu maka kita harus Upgrade account. sementara itu kita bisa memanfaatkan  dengan menyimpan file file dan juga dapat mengedit dan mengambil kembali file dari Google Drive dengan catatan perangkat smartphone atau komputer harus terhubung dengan jaringan Internet.

Terus untuk cara menggunakannya  gimana?... baiklah dengan informasi sedikit atau secara singkat yang di jelaskan di atas saya anggap anda sudah tahu apa itu Google Drive 

Buka aplikasi Drive Google nya,  apabila tidak ada aplikasi GDrive di HP nya bisa download terlebih dahulu aplikasi nya di Play Store

                                                                                                                          Drive-jpg-1

Apabila sudah terbuka ke beranda tampilanya seperti ini.

                                                                                                                       Drive-jpg-2

Di bagian halaman anda sudah langsung dapat upload file Dengan mengKlik tanda + di bagian pojok kanan bawah kalau sudah di Klik tampilanya seperti ini.
                                                                                                                         Drive-jpg-3

Nah itulah cara untuk menyimpan file file seperti poto dokumen ataupun data lainya.

Post a Comment for "Cara Menyimpan File Atau Foto Di Google Drive Di HP"

|