Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blokir Iklan Youtube Di PC Anda Dengan Adblock untuk Youtube


Bagi anda yang suka berselancar di plaform Youtube tentunya sudah tidak aneh lagi dengan yang namanya iklan dong, ya memang kadang kita suka kesal dan merasa jengkel kala kita sedang mendengarkan musik dari youtube suka ada iklan yang mengganggu apalagi iklanya itu muncul beberapa kali dalam satu lagu, tapi bagii anda yang suka putar musik langsung dari youtube ada beberapa cara untuk memblokir iklan tersebut dengan cara menambahkan tool atau pengaya ke dalam perangkat anda.

Disini admin akan memberikan salah satu cara tersebut tetapi ini hanya untuk digunakan di PC atau Laptop, ada dua pilihan aplikasi yang dapat digunakan untuk memasang pengaya ini bisa dengan menggunakan Firefox ataupun Google Chrome untuk menambahkan pengaya admin disini akan memberikan cara pemasangan ke google chrome.

Pastikan Laptop anda sudah terhubung ke jaringan internet dulu ya hehehe terus buka tab browser chrome nya lalu ketikan/tuliskan saja  di kolom pencarian Adblock untuk Youtube nanti disana ada banyak pilihan yang keluar untuk memblokir iklan di youtube.


Tapi admin disini hanya menggunakan salah satunya saja yaitu menggunakan Adblock untuk Youtube, setelah di klik nanti akan masuk di bawa ke halaman kurang lebih contohnya seperti di gambar bawah ini.

Lalu anda pilih Tambahkan ke chrome setelah di klik ada notipikasi yang muncul Tambahkan ekstensi dan keluar notipikasi lagi di bagian ini terserah anda ingin melakukan singkronisasi apa tidak kalau tidak juga gak jadi masalah sampai sini pemasangan untuk memblokir iklan di youtube pun sudah selesai.

Lalu bagaimana cara untuk menghapus atau hanya  menonaktifkanya? Untuk menonaktifkannya anda cukup pilih tanda titik tiga yang sebelah pojok kanan atas samping poto profil email anda kemudian pilih Fitur lainnya > Ekstensi, disitu anda bisa menonaktifkannya apabila kurang begitu berguna anda juga bisa menghapusnya.

Mungkin cukup itu saja untuk cara dan penjelasannya Semoga bisa bermanfaat bagi anda

|