Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Akun PayPal Untuk Menerima Pembayaran

Bagi sobat yang belum tahu apa itu PayPal, mari simak penjelasan yang lebih rinci dari laman dailysocial.id agar sobat lebih paham.

PayPal sendiri merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek & transfer uang.

Memiliki akun PayPal, ibaratnya sobat mempunyai rekening secara online yang dapat di gunakan membeli produk dan juga menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal atau kartu kredit.

Di zaman  era digital seperti sekarang yang serba online, PayPal sangatlah membantu untuk para penjual barang/jasa online agar bisa menjangkau pelanggan hingga ke seluruh dunia . Jadi, apabila sobat ingin menjual barang melalui  situs e-Bay ataupun situs Internasional lainnya , sobat bisa dengan mudah bertransaksi dengan si pembeli dengan menggunakan alamat Email yang tentunya sudah di daftarkan akun PayPal sebagai pengganti nomor rekening Bank anda.

Yang membuat PayPal banyak diminati atau disukai, Sobat bisa mengakses akun di manapun dan kapanpun, melakukan pembayaran dengan sumber dana baik dari kartu kredit , kartu debit ataupun rekening bank. Walau tak secara khusus ditujukan untuk para penjual, Namun dengan menggunakan PayPal mempermudah pengelola toko online, penjual jasa dan lain-lain untuk menawarkan alternatif pembayaran bagi pelanggan  mereka. selain itu, sobat bisa mengirim uang ke pengguna akun PayPal lainnya dengan Email sebagai pengganti nomor rekening. Sekarang, PayPal telah digunakan kurang lebih dari 180 juta pengguna aktif dengan jangkauan 200 pasar dan 100 jenis mata uang di seluruh dunia.

Lalu bagaimana sih cara mendaftar akun PayPal untuk menerima pembayaran dari barang/jasa yang sobat jual? Ataukah sobat punya bisnis lain yang mengharuskan sobat untuk memiliki akun PayPal?

Jangan khawatir. Sekarang untuk mendaftar di PayPal, tidaklah begitu susah. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Buka situs PayPal di sini www.paypal.com dan akan muncul halaman utama seperti gambar yang di bawah ini:

  • Klik Daftar, maka akan muncul pop-up seperti gambar di bawah ini:

Agar lebih mudah silahkan sobat pilih saja Akun Bisnis, dan Lanjutkan. 

Pada halaman selanjutnya sobat disuruh isi formulir seperti alamat email, nomor telepon alamat tempat tinggal dan juga kode pos, isi formulirnya dengan jelas.
untuk membuat sandi/password sobat harus menggunakan kombinasi hurup besar kecil dan juga nomor, setelah semua formulir di isi dan sudah dikirimkan biasanya PayPal meminta Verifikasi yang telah dikirmkan melalui email. buka kotak masuk email dan verifikasi.
SELESAI...

Oke.. Mungkin itu saja Mohon maaf apabila dalam penulisan atau penyampaiannya kurang lengkap dan jelas.

Post a Comment for "Cara Daftar Akun PayPal Untuk Menerima Pembayaran"

|