Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melewati Akun Google ( Bypass FRP ) Di Nokia 3 Model TA1032

 Pengertian FRP (Factory Reset Protection)

ufusofficial.com.- Arti dari FRP adalah singkatan (Factory Reset Protection) yang merupakan sebuah sistem keamanan Android yang biasanya akan aktif ketika smartphone selesai reset pabrik, hard reset atau setelah flash firmware / stock ROM. Saat FRP aktif,  si pengguna tidak diberikan pilihan untuk melewatinya (tidak ada tombol next atau  skip) terkecuali telah memasukkan akun google yang sudah pernah tertaut sebelumnya.



Untuk itu, mulai dari sekarang Sobat pastikan telah mencatat alamat email dan password akun google yang saat ini terpasang di dalam ponsel, agar nantinya pada saat selesai melakukan reset, sobat bisa dengan mudah memasukkannya kembali setelah melakukan hard reset.

Oke langsung saja seperti yang admin tuliskan di judul postingan ini yaitu cara melewati atau bypass frp pada phonsel Nokia 3 Model TA1032, disini admin menggunakan tool Miracle Thunder V2.82 tanpa box ya alias gratisan hehehe.. . Bagi sobat yang belum punya Tool Miracle Thundernya bisa download di bawah Postingan ini dan apabila sobat tidak bisa cara install Miracle Thunder bisa lihat di google atau youtube disini admin hanya akan memberikan cara melewati akun google/ bypass frp di smartphone Nokia 3 Model TA1032.

Apabila sobat sudah menginstall Miracle Thunder di PC nya langsung saja buka Tool Miracle Thunder tersebut, jika sudah silahkan sobat setting di Miracle Thunder v2.82 seperti gambar di bawah ini yang admin sudah tandai.


Jika sudah sama seperti gambar yang di atas, sekarang beralih ke si Phonselnya nonaktifkan phonsel kemudian klik Start Button Di Miracle Thunder dan tancapkan kabel data / usb yang sebelumnya sudah terpasang di PC ke Phonsel yang sudah di nonaktifkan, nanti akan ada notifikasi seperti gambar di bawah, sobat pilih saja No


Kemudian ada notifikasi lagi seperti gambar berikut, sobat Centang / Ceklis yang FRP nya saja lalu Klik OK


Tunggu sampai prosesnya selesai. tidak terlalu lama hanya beberapa detik sampai ada tulisan Format nand OK di tab bawah sebelah kiri. dan SELESAI...
Sekarang nyalakan Phonsel Sobat SEMOGA BERHASIL


Miracle Thunder V2.82

Post a Comment for "Cara Melewati Akun Google ( Bypass FRP ) Di Nokia 3 Model TA1032"

|