Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Lupa Pola Lenovo A6000 Tanpa Harus Kehilangan Data Menggunakan Miracle Crack 2,82

www.ufusofficial.com - Hallo sobat bloger semoga dalam keadaan sehat selalu, pada postingan kali ini admin akan membagikan tutorial cara mengatasi Lupa Pola pada Smartphone Android Lenovo A6000.

Dengan menggunakan cara ini data sobat yang tersimpan di dalam handphone tidak akan terhapus, karena disini admin memanpaatkan aplikasi atau software Miracle Crack 2,82 yang gratisan Hehehe.

Memang untuk cara ini sudah tidak asing dan sudah banyak pula yang membuat tutorial melalui channel di youtube, tapi admin disini sengaja membuatnya hanya untuk saling berbagi lewat blog dan sebagai koleksi di blog yang sangat sepi ini, hahaaha... 

Oke lanjut ke pembahasannya, sebelum melakukan eksekusi sobat harus menyiapkan aplikasinya dulu yaitu Miracle craknya. Sobat Bisa Download di sini Miracle Crack 2,82
dan juga driver usb Qualcomm di sini Qualcomm_QDLoader_HS-USB_Driver
ekstrak semua yang telah di download dan install aplikasi dan usb drivernya.

Setelah semua bahan terinstall silahkan nonaktifkan smartphone yang akan di buka polanya siapkan kabel usb yang sudah terhubung ke PC tekan tombol Vol + dan Vol down secara bersamaan sambil menghubungkan kabel data usb yang sudah terhubung ke PC buka Device manager bila sudah terinstall driver usb dengan benar maka akan ada notice Qualcom QDLoader_9008 yang menandakan perangkat smartphone terbaca oleh PC lepas tombol dan letakan ponselnya, sekarang sobat tinggal buka aplikasi Miracle nya.

Untuk settinganya sudah admin contohkan dengan gambar kurang lebihnya seperti di bawah ini, silahkan setting dengan teliti.



Bila berhasil maka akan tampil seperti gambar yang admin contohkan di atas, gambar di atas ada tanda panah yang bertuliskan POLA nah itulah nomor kombinasi Pola yang ada di smartpone sobat yang lupa polanya.

Oke itu saja dari admin mohon maaf apabila tutorialnya kurang lengkap dan susah untuk di pahami.

SEMOGA BISA MEMBANTU

Apabila ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar dengan baik di kolom bawah ini.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Lupa Pola Lenovo A6000 Tanpa Harus Kehilangan Data Menggunakan Miracle Crack 2,82"

|