Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Nomor Telepon Akun Email Gmail Di HP

Mungkin anda pernah mengganti nomor telepon dengan berbagai alasan ada yang SIM Card nya rusak mau ganti dengan nomor yang sama jauh untuk datang ke Gerai provider atau hanya ingin sekedar ganti saja karena sudah bosan dengan nomor telepon yang lama. oke itu mungkin masalah nomor anda anggap sudah selesai hanya dengan beli SIM card yang baru.

Masalahnya mungkin anda lupa bahwa nomor yang lama atau yang sudah tidak aktif masih tertaut dengan email,  dan si Email nya masih anda gunakan atau untuk mendaftar ke situs atau aplikasi sosmed lainnya. tetapi kita terkadang lupa password atau sandi Email nya, untuk membuka email yang lupa passwordnya biasa nya ada pilihan untuk mengirimkan kode pengaman ke nomor yang sudah tertaut di akun Email. kode akan dikirimkan melalui SMS, sedangkan si nomor nya sudah tidak aktif atau hilang. hadeuhh.. repot juga ya kalo gitu


Oke gak usah panjang lebar ceritanya mumpung masih ingat kata sandi atau password emailnya dan kebetulan anda sudah ganti nomor yang baru, langsung saja ke pembahasan seperti judul di atas yaitu Cara Mengganti Nomor Telepon Akun Email Gmail Di HP.

Yang pertama siapkan dahulu kuota paket internetnya, ya iyalah gimana mau masuk kalau gak ada kuota internetnya😃😃😃

Baiklah masuk ke pengaturan si Handphone Pilih Pengguna & akun seperti contoh gambar di bawah ini ⇓⇓⇓ setiap Hp hanya berbeda penempatannya saja.


Setelah di pilih akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini ⇓⇓⇓


Kemudian pilih email mana yang akan diganti nomor teleponnya, kebetulan contoh gambar di atas hanya menggunakan 1 email di hp nya, lanjut.. tap si email nya nanti akan ada halaman yang tampil seperti ini ⇓⇓⇓

Nah.. di halaman ini kan ada tuh tulisan dibawah email ( Akun Google ) tap teks Akun Google yang di bawahnya ada teks Info, keamanan & personalisasi.  setelah itu akan ada tampilan halaman dengan banyak pilihan ada Beranda, Info pribadi, Data & personalisasi Dan lainnya di halaman ini kemudian pilih Info pribadi Bila anda akan mengganti nomor telepon email geser ke bawah nanti ada kolom Info kontak disitu ada nomor telepon yang sudah terverifikasi tap saja nomornya nanti ada pilihan untuk menghapus atau menambahkan nomor yang baru, dan selanjutnya tinggal ikuti intruksi dari si google nya.
Oke.. Mungkin cukup sampai di sini semoga bisa membantu, bilamana ada kesulitan dalam hal pembahasan seperti yang di jelaskan di atas Silahkan Berkomentar di bawah.

Post a Comment for "Cara Mengganti Nomor Telepon Akun Email Gmail Di HP"

|