Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Akun Adsense Yang Benar

Pada artikel kali ini Admin akan membahas masalah seputar akun Google Adsense, akun adsense adalah Program kerjasama periklanan melalui media internet yang diselenggarakan oleh google. Untuk lebih jelasnya apa itu adsense silahkan browsing di google itu sendiri karena admin tidak akan membahas apa itu adsense.

Lalu apa pokok pembahasannya? untuk pokok pembahasan pada artikel ini  yaitu cara menghapus akun adsense seperti yang sudah di tuliskan  judul di atas. "Cara Menghapus akun adsense yang benar " Memang ada juga ya cara yang salah? Oke kenapa admin disini menuliskan judul dengan cara menghapus akun adsense yang benar, bukan berarti website yang sudah membahas tentang cara hapus akun adsense itu salah bukan itu tetapi di website ini admin akan coba membuatnya lebih gampang, simpel juga mudah untuk di mengerti.

Langsung saja ke tahap pertama yang harus anda lakukan adalah Buka Akun Google anda, saran Gunakan browser Crome biar lebih mudah.

Setelah masuk pada halaman pertama pilih Data & personalisasi Lihat gambar ⇓⇓⇓

                      


Kemudian geser ke bawah cari Buka Google Dasbor Contoh gambar pada halaman ke dua ⇓⇓⇓




Lanjut pada halaman berikutnya skrol/geser ke bawah cari Payments > BUKA PAYMENTS ⇓⇓⇓




Pilih Setelan geser ke bagian paling bawah ada Tutup profil pembayaran






Ikuti intruksi selanjutnya, setelah anda Selesai menutup profil pembayaran maka anda akan menerima email pembatalan/penghapusan akun adsense, di keterangan email yang dikirimkan isinya dijelaskan persisnya yaitu akun anda akan di hapus secara permanen setelah 30 hari/ 1 bulan dari tanggal terhitung setelah anda menghapus penutupan akun adsensenya.

SELESAI

Nah itulah langkah-langkah/cara untuk menghapus atau membatalkan akun Adsense semoga bisa dengan mudah di pahami karena admin menyertakan contoh gambarnya. dan semoga bisa bermanfaat.



Post a Comment for "Cara Menghapus Akun Adsense Yang Benar"

|