Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengganti Nama Akun Youtube Di HP

Cara Ubah Nama Akun / Channel Youtube Di Hp


Ufusofficial.com - Pernahkah anda berfikir untuk mengganti nama akun Youtube ?. .  Dan anda tidak tahu caranya, Oke di artikel kali ini admin akan posting Cara untuk merubah Nama Akun Youtube Di Hp yang mudah mudahan bisa membantu anda, Mungkinn ada banyak alasan kenapa nama akun youtube diganti, jawabanya hanya andalah yang punya alasan itu hehehehe... entah itu bosan dengan nama yang lama atau kurang pas atau bisa jadi anda membeli akun channel youtube dari orang lain dan kebetulan anda tidak suka dengan nama nya.


Baiklah tidak usah panjang lebar alias ngalor ngidul karena admin tidak pandai bercerita hehehe... Langsung saja ke topik pembahasanya.

Pertama buka aplikasi Youtube di hp nya pastikan sudah Log in terlebih dahulu ya Tap/klik Logo foto profil di pojok atas sebelah kanan yang telah anda buat sebelumnya. ⇩⇩⇩


Nanti akan keluar halaman baru kemudian pilih kelola Akun Google anda lihat gambar di bawah yang telah ditandai ⇩⇩⇩ 


Setelah itu ada halaman baru lagi Pilih saja Info Pribadi geser ke bawah cari Nama dan Tap di bagian Nama itu, Nah di situlah anda tinggal mengganti nama sesuai dengan nama yang anda inginkan & setelah selesai mengganti nama klik Simpan



Sebenarnya di halaman untuk settingan ini tidak hanya untuk mengganti nama akun saja disitu ada untuk setting Nomor telepon dan setting tanggal lahir juga untuk mengganti password / kata sandi dll.


Oke itulah cara untuk mengganti atau merubah nama akun channel youtube yang di lengkapi dengan gambar mudah mudahan bisa membantu dan juga mudah untuk di fahami.

Bila ada pertanyaan silahkan berkomentar di bawah dengan bijak


Post a Comment for "Cara Mengganti Nama Akun Youtube Di HP"

|