Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Privacy Policy Dan Disclaimer Untuk Blog

 

ufusoffical.com Membuat privacy policy untuk blog adalah syarat wajib apabila blog sobat mau  di daftarkan ke publisher google adsense untuk mendapatkan penghasilan, di postingan ini admin tidak akan menjelaskan lebih detail tentang apa itu Privacy policy disini admin hanya akan membuatkan tutorial cara membuat Privacy policy saja, mungkin sobat pernah membaca artikel-artikel di blog pernah melihat tulisan Privacy policy, Disclaimer Contact entah itu di bagian atas atau bawah halaman suatu blog.

Untuk membuat privacy policy admin sendiri menggunakan situs Privacy Policy Online dengan menggunakan situs ini sobat juga bisa sekalian membuat Disclaimer untuk blog sobat, disclaimer juga syarat penting untuk blog cara membuat Disclaimer sama seperti membuat privacy policy.

Langsung saja ke cara membuat privacy policy, sobat buka situsnya www.privacypolicyonline.com setelah masuk ke halaman tersebut sobat pilih Free Generators > Privacy Policy Generator.



Di halaman ini sobat harus mengisi nama Blog, Url website kemudian Next di halaman berikutnya silahkan sobat ceklis prtanyaan yang disediakan pilih negara dan nama provinsi lalu Next di halaman yang ke 3 masukan email yang aktif atau email yang sobat gunakan untuk daftar blog setelah di isi pilih Create Privacy Policy.




Dan akhirnya membuat privacypolicy sudah jadi tinggal Salin/Copy untuk di pastekan ke dalam blog . lihat gambar yang saya tandai untuk tulisan yang di salin/copy.



 

Untuk cara memasangkan tulisan yang telah di copy sobat masuk ke akun blog sobat sendiri, pilih Halaman >  Tambah Halaman Kasih judul Privacy Policy Pilih Tampilan HTML lalu pastekan.




Nah itulah cara membuat Privacy Policy untuk blog dengan menggunakan privacypolicyonline, akhir kata semoga bisa membantu apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar.

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini

Post a Comment for "Cara Membuat Privacy Policy Dan Disclaimer Untuk Blog "

|