Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Redmi 5A Bypass FRP Via MRT 2.60


UFUSOFFICIAL- Perlindungan pada perangkat android salah satunya adalah perlindungan FRP Lock. Di system ini akan meminta pengguna untuk melakukan verifikasi akun Google yang terakhir kali di singkronkan sebelum melakukan factory reset pad perangkat android.
Memang pada bagian system perlindungan perangkat ini tidak sedikit orang yang peduli pentingnya pengamanan perlindungan pada android ini yang pada akhirnya kerepotan karena tidak mengingat Akun Google yang telah dimasukannya.

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan turorial mengenai cara Bypass FRP Xiami Redmi 5a Via Mrt, disini admin menggunakan tool MRT V2.60 Crack. untuk mendapatkan tool mrt v2.60 sobat bisa Download DISINI.

Sebelumnya pastikan juga sobat sudah menginstall Driver usb Qualcomm Qdloader di PC sobat untuk driver nya download DISINI.  Sediakan juga kabel usb DFC EDL untuk masuk ke mode EDL jika sobat belum punya kabel usb Dfc EDL bisa juga sobat melakukan dengan cara test point untuk masuk ke mode EDL.

Setelah semuanya sudah terinstall buka tool MRT V2.60 nya pilih merek yg sesuai jika bingung bisa lihat di gambar bawah ini


Siapkan hp nya masuk ke mode EDL Bila terbaca oleh Pc akan ada tulisan Qdloader Qualcomm 9008 com, untuk yang menggunakan tespoint bisa lihat gambar di bawah ini


Gunakan pinset atau jumper untuk masuk ke mode Edl 9008


Lihat dan perhatikan keterangan di gambar, silahkan sesuaikan seperti yang di tandai di atas. Klik start kalau berhasil akan ada tulisan Succes Corresponding Opration completed!!. Dan selesai nyalakan hp nya Mudah mudahan Done!

Nah itulah Cara Bypass FRP Redmi 5a via mrt v2.60

|