Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari Kode (/head) (/body) Tidak Ada Di Template Blogspot

Menjadi seorang blogger, sobat pasti sering gonta ganti template dengan berbagai macam alasannya entah itu kurang menarik lah kurang cocok dan lain-lain alasan, apalagi seperti saya yang masih pemula di dunia per bloggeran ini. Terus apa sih pengaruhnya bila kita sering gonta ganti template blogg? Yang saya tau terlalu sering ganti template itu membuat pengunjung tidak mudah hapal dengan blogg kita karena seringnya gonta ganti template, apabila kita sering ganti template dan si template nya itu dari hasil download di google kemungkinan besar kode script template itu sudah di enscripsi oleh si pembuat templatenya, beda lagi sama template yang sudah di sediakan oleh blogger itu sendiri.

Dan pastinya sobat sering melihat atau membaca tutorial untuk penempatan kode script iklan dari google adsense  atau hanya untuk menambahkan widget template untuk mempercantik bloggnya biasanya disuruh menempatkan kode scriptnya di atas kode <head> atau </head>. Lalu bagaimana caranya untuk bisa menemukan kode </head> yang sudah di enscripsi?. .
Cara untuk menemukan kodenya silahkan sobat copas kode yang saya tampilkan di bawah ini.
  • Menemukan Kode </head>
Bila kode </head> yang sobat cari tidak ditemukan di dalam template berarti kode  </head> sudah di enskripsi, dan untuk menemukan sobat bisa cari dengan kode berikut :
&lt;/head&gt;&lt;!--<head/>--&gt; 

  •  Menemukan Kode </body>
Sama seperti cara  yang di atas apabila sobat tidak menemukan kode </body> silahkan coba dengan menggunakan kode berikut:

&lt;!--</body>--&gt;&lt;/body&gt;

  •  Menemukan Kode </style> 
Dan yang terakhir adalah menemukan kode </style> Untuk menemukanya silahkan sobat cari kode berikut: 

]]></b:skin>

 Demikanlah cara untuk menemukan kode </head> </body> </style>  Gimana sudah cukup pahamkan samapai sini, jadi sobat tidak usah bingung lagi ya untuk mencari kodenya☺☺ saya ucapkan terimakasih sudah berkunjung ke blogg ini semoga bisa membantu.

|