Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips & Trik Menggunakan App Whatsapp Jadi Lebih Praktis

ufusofficial.com-Siapa yang tidak memahami Whatsapp? Aplikasi komunikasi yang satu ini sangat multifungsi. Terdapat pula aplikasi dari pihak ketiga yang membuat pemakaian Whatsapp, semacam Cocoo. Kalian dapat video call whatsapp jadi menawan mengunakan aplikasi ini.

Tidak cuma terdapat aplikasi pihak ketiga yang buat pemakaian wa jadi lebih istimewa. Fitur bawaan dari whatsapp sendiri lumayan mumpuni buat kebutuhan komunikasi. Contohnya saja dapat digunakan buat telepon, berkirim foto ataupun gambar apalagi pesan suara serta dokumen.

Banyakan fitur yang didatangkan oleh wa terus menerus belum pasti dimengerti oleh seluruh penggunanya. Untuk kalian salah satu pengguna aplikasi wa, terdapat sebagian trik instan supaya pemakaian wa jadi lebih instan. Apa saja itu? 

Tips & Trik  Menggunakan App Whatsapp biar lebih praktis

Pengembang wa terus menerus meningkatkan aplikasinya dengan akumulasi bermacam fitur. Sayangnya fitur bonus kerap tidak dikenal pengguna gimana metode memakainya. Apalagi terdapat pula fitur yang semenjak dini terdapat tetapi tidak dikenali.

Sementara itu bonus fitur ini hendak memudahkan pemakaian WA jadi terus menjadi instan. Apa saja trik yang dapat kalian manfaatkan buat penggunaannya? Berikut ini adalah macam- macam penjelasannya.

1. Mengatur huruf disesuaikan keperluan

Selagi mengirim pesan teks lewat wa, seringkali anda tentu menghendaki mengimbuhkan penekanan terhadap sebagian kata. Penekanan ini dapat di dalam bentuk huruf dicetak miring atau huruf dipertebal. Bersama begitu penerima sanggup sadar maksud berasal dari teks.

Whatsapp sudah beri tambahan fitur untuk menyebabkan huruf unik tak hanya mengganti font. Caranya adalah tinggal memberi tambahan tanda bintang terhadap sebelum dan sehabis teks. Contohnya *Bukan*, sehabis mengirim maka huruf akan dicetak tebal.

2. Menghentikan unduhan otomatis

Trik berikut yang tidak memanfaatkan Anda dengan paket data terdiri dari menonaktifkan unduhan unduhan otomatis. Biasanya, ketika orang lain mengirim foto, pesan suara, dokumen atau video dapat diunduh secara otomatis.

Ketika parameter ini membuat paket data Anda habis dengan cepat. Karena Anda dapat memanfaatkan fitur unduhan ini sehingga paket data tetap tahan lama. Cara tinggal di pengaturan aplikasi dan memilih penggunaan data dan penyimpanan.

Nah, Anda dapat memilih data yang akan diselesaikan secara otomatis. Jika seseorang mengirim file dokumen, foto atau video Anda dapat mengklik file untuk mengunduhnya.

3. Melihat rincian penggunaan paket data

Smartphone memiliki fitur khusus untuk melihat berapa banyak paket data yang diteruskan setiap saat. Berkat pengaturan ponsel, Anda dapat mengetahui, lalu lakukan aplikasi WA. Ada informasi khusus tentang jumlah penggunaan paket data khusus untuk aplikasi WA.

Anda dapat mengakses koneksi dengan memasukkan pengaturan aplikasi. Pilih penggunaan data dan penyimpanan yang digunakan jaringan. Informasi yang ada jumlah data yang digunakan pada Google Drive, hubungi panggilan untuk pembaruan.

4. Fitur verifikasi dua langkah

WA meningkatkan permintaan permintaan untuk kenyamanan semua pengguna. Melalui aplikasi ini, Anda dapat memeriksa dua langkah. Kemudian, ketika membuka aplikasi, verifikasi akan muncul pada nomor terdaftar dalam bentuk kode.

Langkah-langkahnya tidak jauh berbeda dengan ketika Anda ingin membuka akun Google atau email. Verifikasi akan muncul di email kode atau SMS ke nomor ponsel. Selanjutnya, kode harus dikonfirmasi ke aplikasi untuk memasukkan akun.Dengan fungsi ini, sangat berguna untuk memberikan keamanan di akun pribadi Anda.

5. Siapa saja yang membaca pesan grup

Ketika Anda melakukan percakapan dalam grup, Anda mungkin tidak mengenal seseorang yang membuka pesan dan membacanya. Karena pesan yang dikirim di forum bukanlah komunikasi dua arah.Jadi Anda tahu siapa yang membaca pesan yang baru saja dikirim ada hal yang terpisah. Cobalah untuk menyimpan pesan yang telah dikirim untuk disorot. Kemudian klik pada ikon I atau pada menu tiga titik.Setelah itu, pilih menu info dan akan muncul di layar siapa pun membaca pesan. Informasi ini dalam bentuk kontak dan detail ketika mereka membaca pesan.Ada banyak trik yang mungkin tidak Anda ketahui. Sekarang, penggunaan WA lebih nyaman dan Anda dapat mempraktikkan tur ini.

Post a Comment for "Tips & Trik Menggunakan App Whatsapp Jadi Lebih Praktis"

|