Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tools Pemisah LCD Touchscreen Vacuum Separator Machine


ufusofficial.com-Di postingan kali ini admin akan mereview atau mengulas secara ringkas sebuah alat untuk memisahkan LCD dari smartphone yaitu Separator, pastinya bagi sobat teknisi ponsel sudah tahu dengan penggunaan alat ini iyakan?
Ada banyak model separator alat untuk memisahkan Lcd  ponsel dari mulai harga murah hingga yang mahal tentunya dengan kelebihan dan kekurangan dari alat itu sendiri.
Separator ini memang banyak modelnya ada yang sudah lengkap satu set dengan bublle remover dan ada juga hanya untuk memisahkan lcd touchscreennya saja, seperti contoh gambar separator di atas itu hanya untuk  memisahkan Lcd Touchsreennya saja bisa dibilang yang biasa, lalu apa saja perlengkapan yang harus disediakan jika sobat menggunakan model separataor seperti contoh gambar di atas?

Yang pertama adalah kawat pemisah lcd serta gagang pemegang untuk melilitkan kawat biar lebih mudah pada saat pengerjaanya, untuk gangangnya sobat bisa membuatnya sendiri bisa dari kayu atau lainnya yang penting bisa nyaman bukankah begitu hehehe,,, Cie yang lagi merasa nyaman😊

Untuk kawatnya bisa di sesuaikan ada ukuran masing-masing dari yang ukuran paling kecil 0,08mm dan untuk cara menggunakanya juga cukup mudah sudah banyak video di youtube tentang cara menggunakan dari alat separator pemisah lcd ini.

Oke hanya itu saja review atau ulasan singkat dari admin tentang alat Separator Pemisah Lcd Touchscreen. review atau ulasan ini hanya untuk melengkapi website dari ufusofficial.
Apabila sobat ada pertanyaan seputar blog & lainnya silahkan berkomentar dengan baik terimakasih.

Post a Comment for "Tools Pemisah LCD Touchscreen Vacuum Separator Machine"

|