Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jangan Menggunakan VPN Kalau Akun Adsense Anda Tidak Mau Kena Banned

Bahayanya menggunakan vpn untuk akun Adsense, bagi sobat Youtuber maupun Blogger mungkin sudah tahu  dengan yang namanya VPN (Virtual Private Network) vpn adalah layanan koneksi yang memberikan Anda akses ke situs website secara aman (secure) dan pribadi (private) dengan mengubah jalur koneksi melalui server atau yang sering dibilang untuk menyembunyikan alamat IP kita dan juga menyembunyikan pertukaran data yang terjadi.

Lalu apa hubunganya Vpn dengan akun Adsense?

Di postingan kali ini admin akan coba sedikit menjelaskan tentang bahayanya menggunakan Vpn, memang sih vpn ini sangat bermanfaat kalau kita tahu cara penggunaanya tetapi kalau sobat menyalahgunakannya untuk tujuan seperti mengunjungi website atau blog dan juga channel youtube sendiri hanya untuk sengaja mengklik iklan supaya ada pemasukan ke akun adsense sobat itu tidak boleh dan sangat beresiko akun adsense sobat bisa kena Banned.


Mungkin untuk pertama kali sobat yang pernah melakukannya dengan cara klik iklan yang ada di situs ataupun channel youtube aman-aman saja tapi kalau terlalu sering bisa bisa akun adsense sobat terkena banned/blokir.

sayang juga kan kalau sampai di banned, mending banyakin artikel SEO atau konten yang bisa menaikan trafik website anda .

Lalu bagaimana dengan VPN yang Premium?

Saran dari mimin baiknya jangan karena bagaimanapun itu sudah melanggar aturan dan juga pasti terdeteksi di google analytics, google analytics akan curiga juga karena trafik yang tidak valid. Kalau sobat tidak percaya silahkan coba saja sendiri kalau tidak sayang sama akun adsense yang sudah lama di terima, tahu sendiri kan untuk bisa diterima akun adsense sangatlah susah jadi sayang kalau sampai terkena banned begitu saja.

Cukup sampai sini saja penjelasan singkat dari admin percaya atau tidak toh sobat sendiri yang menjalaninya. apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar Terimakasih.

Post a Comment for "Jangan Menggunakan VPN Kalau Akun Adsense Anda Tidak Mau Kena Banned"

|